Kamis, 25 Juni 2009

My lovely Sam Soon ( 3 )




Untuk episode ini aku ralat menjadi episode ke 3 saja. Karena setelah aku baca, ceritanya masih nyambung juga kok.


Kehadirannya di restoran disambut Sam-soon, yang memberitahu kalau Jin-heon sedang keluar kota. Sempat menyuguhkan kue terbaru Bon Appetit untuk sang tamu, Sam-soon tertidur dan saat bangun, Hee-jin telah pergi dengan meninggalkan sebuah pesan terima kasih.

Begitu mendengar kalau Hee-jin datang, Jin-heon yang baru pulang langsung marah apalagi ketika Sam-soon dengan polosnya menanyakan siapa gadis itu. Sam-soon tidak kalah kesal, ia langsung mengingatkan Jin-heon akan butir perjanjian yang telah mereka tandatangani.

Tidak mau terlalu lama tenggelam dalam kesedihan, keesokan harinya Jin-heon muncul dengan seikat bunga yang langsung diberikan pada Sam-soon. Niatnya untuk meyakinkan mata-mata ibunya di Bon Appetit, namun tak pelak hal itu membuat Sam-soon, yang disiriki oleh para pegawai restoran karena bisa berkencan dengan sang bos, kaget.

Setelah itu, Sam-soon diajak ke sebuah restoran terkenal untuk mencobai kue-kue enak disana. Siapa sangka, keduanya malah bertemu dengan Hyun-woo dan tunangannya yang pernah menyukai Jin-heon. Tidak suka melihat keduanya menghina Sam-soon, Jin-heon langsung merangkul sang bawahan dan menyebut kalau mereka memang tengah berpacaran.

Saat pulang, kaki Jin-heon mendadak sakit sehingga Sam-soon memutuskan untuk beristirahat di bioskop dengan tempat duduk khusus. Didalam, akhirnya terungkap kenapa Jin-heon trauma menyetir mobil sendiri. Dengan wajah serius, Sam-soon menyebut bahwa bukan tidak mungkin sang atasan menjadi impoten atau berubah jadi pencinta sesama jenis akibat kejadian tersebut.

Ucapan tersebut membuat Jin-heon menyergap Sam-soon dan saat akan mencium wanita itu (yang sudah memejamkan mata), ia menarik kembali kepalanya sambil berseloroh bahwa dirinya masih normal. Akibatnya, gantian Sam-soon yang panas-dingin dan tidak bisa tidur memikirkan aksi Jin-heon tersebut.

Keesokan harinya di restoran terjadi insiden, dimana salah seorang pelanggan yang sedang merayu kekasihnya disantroni oleh sang istri. Demi menghibur wanita malang itu, Sam-soon memberikan anggur dan kue serta meminta Jin-heon untuk bermain piano.

Siapa sangka, wanita itu malah meminta lagu Over The Rainbow. Meski awalnya sangat berat, Jin-heon akhirnya memainkan lagu yang penuh kenangan itu dengan hati miris. Secara kebetulan, Hee-jin muncul dan melongo melihat sang kekasih bermain piano.

Setelah usai bermain piano, Jin-heon diajak bicara empat mata dengan Hee-jin di sebuah kafe. Namun, Jin-heon masih terlalu marah karena gadis itu menghilang tanpa kabar tiga tahun silam, dan menepis tangan Hee-jin yang memegangnya sebelum kemudian berlalu pergi. Untuk melampiaskan kekesalannya, Jin-heon minum-minum sendirian di Bon Appetit...sampai Sam-soon melihat aksi sang bos.

Sumber : (indosiar.com/mdL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar