Kamis, 25 Juni 2009

My lovely Sam Soon ( 2 )




Di hari pertamanya, Sam-soon nyaris saja berulah saat tahu kejutan yang dimasukkan kedalam kue buatannya digunakan oleh seorang pelanggan pria yang ternyata adalah playboy kelas berat.

Untungnya ada Jin-heon disana, yang langsung menarik karyawan barunya itu dan meminta Sam-soon untuk tidak ikut campur dengan urusan pribadi klien. Kehidupan Sam-soon sendiri mulai membaik. Selain sudah bekerja lagi, ia juga berhasil dipasangkan dengan seorang pria baik nan tampan dalam sebuah acara kencan buta di tempat dimana ia sebelumnya pernah dicampakkan Hyun-woo.

Secara kebetulan, Jin-heon berada berada ditempat yang sama untuk acara serupa. Langsung tidak tertarik dengan pasangannya, pria itu masuk ke kamar kecil dan mulai teringat akan kejadian saat pertama kali bertemu dengan Sam-soon.

Begitu kembali ke lobi, ia menarik Sam-soon, yang sedang asik dengan pasangan kencannya, sambil pura-pura mengaku sebagai kekasih. Bisa dibayangkan bagaimana marahnya Sam-soon, yang sudah merasa menemukan pasangan yang pas untuk dirinya, ia dengan cepat menyebut bakal mengundurkan diri dari Bon Apetit.

Diam-diam merasa bersalah, Jin-heon terus mengikuti Sam-soon sepanjang hari mulai dari naik kereta gantung, bermain dingdong, hingga ditutup dengan makan dan minum soju di malam hari hingga mabuk.

Dalam keadaan setengah sadar, Sam-soon sambil menggerutu menuju ke mesin ATM karena tidak ingin Jin-heon membayari makanannya. Sempat tersenyum melihat aksi kocak bawahannya (yang terus membawa boneka berukuran besar), wajah pria itu langsung berubah saat lokasi mesin ATM tertutup secara otomatis.

Sempat terjebak beberapa lama, penderitaan Jin-heon semakin lengkap setelah ia diminta untuk membersihkan bekas kotoran Sam-soon (yang muntah karena kebanyakan minum) di lokasi mesin ATM. Sambil membopong gadis itu, Jin-heon harus rela mendengar makian Sam-soon yang masih dalam keadaan setengah sadar.

Saat terbangun pagi harinya, Sam-soon kaget mendapati dirinya berada di sebuah apartemen yang ternyata merupakan kediaman Jin-heon. Langsung mengamuk karena mengira dirinya diperlakukan tidak senonoh, gadis itu terdiam saat sang atasan menjelaskan semuanya dengan suara dingin.

Masalah baru muncul ketika Na Hyun-sook, pemilik hotel ternama sekaligus ibu Jin-heon, tiba-tiba muncul di apartemen setelah mendengar dari pasangan kencan buta putranya tentang 'skandal' Jin-heon dengan gadis bernama Sam-soon. Bisa dibayangkan, bagaimana kagetnya Presiden Na saat mendapati Sam-soon yang dimaksud ada disana dengan pakaian minim.

Setelah memberi pelajaran pada putranya (dengan cara yang kocak), Presiden Na menegur Sam-soon dan Jin-heon alias Sam Shik. Apa yang dilakukan sesudahnya sama sekali tidak terbayangkan : wanita setengah baya itu meminta sang putra untuk mengajak Sam-soon datang ke acara keluarga.

Sumber : (indosiar.com/mdL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar