Senin, 29 Juni 2009

Membahas sinopsis akhir

Saat ini aku mau membahas sinopsis coffe prince episode terakhir.

Didalamnya terdapat :
Sudah tentu, kemunculan Eun-chan langsung disambut gembira oleh para penghuni Coffee Prince. Yang paling spontan adalah Sun-ki, yang langsung memeluk Eun-chan sementara Han-gyeol berusaha menutup matanya supaya tidak cemburu, sebelum Min-yeop dan Ha-rim menyusul.

Entah kenapa? Saat kubaca bagian tersebut.
Aku seperti merasakan hal itu pernah terjadi padaku.
Dimana aku bekerja layaknya berada di rumah ke dua.
Tidak merasa canggung.
Tidak kaku.
Dan merasakan kehangatan yang tak bedanya dengan dikelilingi oleh keluargaku sendiri.

Jujur aku tidak meminta lebih.
Tapi aku belum menemukan kembali moment indah itu.
Dimana dalam tiap pekerjaanku, aku selalu merasa happy.
Apalagi ditemani dengan partner kerja yang sudah seperti keluarga sendiri.

Itulah yang membuatku merindukan untuk bekerja kembali disana.
Yaaa moment itu.
Aku belum mendapatkannya kembali setelah aku bekerja kesana kemari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar